Asmir Begovic Ingin Tinggalkan Chelsea

Begovic berniat hengkang dari Stamford Bridge pada musim dingin kali ini karena semata ingin bermain.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Kiper cadangan Chelsea Asmir Begovic berniat hengkang pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Sebelum diizinkan hengkang, The Blues akan berusaha mencari penggantinya sebagaimana manajer Antonio Conte tidak keberatan melepasnya, meski ia mendapat penilaian tinggi di Stamford Bridge.

Dalam keterangannya setelah membantu Chelsea menang 4-0 atas Brentford di Piala FA kemarin, yang mungkin menjadi penampilan terakhirnya untuk klub, Begovic tidak menutupi niatannya untuk hengkang.

“Saya menghadapi situasi yang sangat sulit karena saya tidak bermain untuk sekian lama dan itu [pindah] adalah sesuatu yang saya inginkan,” kata Begovic. “Jika pihak klub mengizinkan saya melakukannya, dalam situasi yang tepat, kemudian saya akan melakukannya.

SIMAK JUGA – Antonio Conte: Branislav Ivanovic Legenda Chelsea, Tapi…

“Jika tidak, saya akan terus bekerja keras dan mendukung semuanya dan tim ini. Jika semua pihak bahagia, kemudian saya harap sesuatunya bisa dituntaskan, namun jika tidak, saya punya respek yang besar untuk manajer dan pihak klub, jadi mereka tahu perasaan saya dan ini semata karena saya ingin bermain.

“Saya belum lama berhubungan [dengan Conte], namun sejauh ini bagus. Kami cukup terbuka. Dia tahu saya ingin bermain dan itulah kenyataannya. Jika dia bisa mewujudkan kepindahan saya, dia akan melakukannya, namun tidak segampang itu dan jika itu bisa terwujud, dalam dua hari ke depan, maka terjadilah.

“Bagi saya, ini semua semata karena saya ingin bermain.”

Asmir Begovic