Andik Rendika Rama Doakan Persija Jakarta Sukses

Rama memutuskan bergabung ke Madura United untuk kompetisi musim 2017.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


Andik Rendika Rama menyampaikan salam perpisahannya untuk Persija Jakarta karena memutuskan bergabung dengan Madura United di musim kompetisi 2017. Ia pun berharap Macan Kemayoran tetap sukses meski tanpa kontribusi darinya lagi.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu menjadi pemain kedua yang memutuskan hengkang dari Persija pada musim ini. Sebelumnya sudah ada Greg Nwokolo yang memutuskan merapat juga ke Madura United.

SIMAK JUGA: Nenek Jadi Alasan Andik Rendika Rama Ke Madura United FC

Padahal, Rama dikabarkan sudah meneken kontrak selama dua musim dengan Persija. Namun, ia memutuskan berlabuh ke Madura United karena ingin mengurus neneknya yang sedang sakit.

“Terima kasih buat tim ibu kota Persija Jakarta khususnya kepada jajaran manajemen Persija untuk satu tahun ini sudah memberi pengalaman luar biasa kepada saya semoga tahun depan Persija sukses dan berjaya,” tulis Rama dalam akun instagram miliknya.

Rama menjadi salah satu andalan klub asal ibu kota ini ketika bermain di Indonesia Soccer Championship (ISC) A. Dari 34 pekan yang ada, Rama bermain sebanyak 31 kali.