Alexis Sanchez Tegaskan Bahagia Di Arsenal

Dikaitkan dengan transfer mewah ke Liga Super Tiongkok, bintang The Gunners ini menekankan ia merasa sangat bahagia dan nyaman di London Utara.


OLEH   DEDE SUGITA     Ikuti di twitter


Alexis Sanchez meredakan spekulasi berkenaan dengan kemungkinan kepergiannya dari Arsenal dengan menegaskan kebahagiaannya di Emirates Stadium.

Gosip kepindahan Sanchez merebak lantaran bintang internasional Cile itu belum jua menyepakati perjanjian kontrak baru dengan The Gunners. Ia sering dikait-kaitkan dengan transfer mewah menuju Liga Super Tiongkok (CSL), menyusul sejumlah nama top lainnya seperti Oscar dan terkini Carlos Tevez.

Namun, mantan penggawa Barcelona ini menepis kabar tersebut seraya mengudarakan tekadnya untuk mempersembahkan prestasi buat Arsenal.

Arsene Wenger: Bursa Transfer Bukan Solusi Arsenal

“Saya pastinya senang merasa sebagai pemain penting dan rekan-rekan setim saya menyampaikan itu setiap hari,” tuturnya kepada Arsenal Player.

“Saya berusaha membuktikan bahwa saya adalah pemain penting setiap hari dan laga demi laga. Saya percaya kami memiliki pemain-pemain dan kualitas untuk memenangi banyak hal.”

“Saya merasa sangat bahagia dan nyaman di klub ini.”

“Saya ingin titel baru untuk fans. Kami selalu mendapatkan dukungan fans kami dalam suka maupun duka, itu luar biasa. Kami harus menjuarai Liga Primer atau Liga Champions untuk mereka,” tandas Sanchez.

Arsenal yang saat ini menghuni posisi keempat Liga Primer Inggris dengan jarak sembilan poin dari pemuncak klasemen Chelsea akan melanjutkan kampanye 2016/17 dengan menjamu Crystal Palace, Ahad (1/1) esok.