Zulkifli Syukur Ingin Bertahan Di Pusamania Borneo FC

Kontrak Zulkifli di PBFC berakhir pada 31 Desember 2016.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


 

Bek senior Pusamania Borneo FC Zulkifli Syukur menegaskan masih ingin bertahan di tim Pesut Etam pada kompetisi resmi musim 2017. Kontrak Zulkifli di klub asal Samarinda itu memang akan berakhir pada 31 Desember 2016.

Selama memperkuat PBFC di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Zulkifli memang menjadi salah satu pemain andalan pelatih Dragan Djukanovic. Bisa dibilang, di posisi bek sayap kanan posisi pemain bernomor punggung 3 ini hampir tak tergantikan.

Tercatat, dia bermain dalam 29 laga dan mampu mencatatkan empat assist. Zulkifli pun mengungkapkan alasannya ingin bertahan di PBFC.

SIMAK JUGA: PBFC Pertahankan Lerby & Sultan

“Pastinya sangat ingin bisa melanjutkan kerja sama ini, apalagi suasana kekeluargaan di sini sudah kental,” kata Zulkifli, seperti dikutip laman resmi klub.

SIMAK JUGA: PBFC Pertahankan Flavio Beck Junior

“Semoga musim depan PBFC bisa berada di posisi yang lebih baik dari sekarang dan mampu bercokol di papan atas,” tambah mantan pemain Persib Bandung itu.

Pada ISC A, PBFC hanya mampu menempati peringkat kesembilan klasemen akhir. Mereka mengoleksi 50 poin dari 34 laga yang telah dijalani.