Zulham Zamrun Bertemu dengan ‘Saudara’ Kembarnya dari Thailand

Mitos tentang setiap manusia memiliki 7 kembaran di dunia sepertinya benar ada, Rabu (14/12/16). Hal itu terlihat usai pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Timnas Thailand di final Piala AFF 2016, yaitu salah satu penggawa Indonesia, Zulham Zamrun yang bertemu dengan ‘saudara’ kembarnya yang berasa dari tim tamu.

Zulham Zamrun memang memiliki saudara kembar kandung di Indonesia, yaitu Zulvin Zamrun. Bagi pencinta sepakbola Indonesia, kabar ini tentu sudah tidak asing lagi.

Namun tahukah kalian, jika Zulham rupanya memiliki ‘saudara kembar’ lain yang berasal dari Thailand? Hal itu terlihat ketika Zulham yang berjalan bersama bek tengah Timnas Thailand, Pratum Chuthong saat pertandingan usai.

Keberadaan Zulham dan Pratum pun tak luput dari jepretan kamera untuk mengabadikan momen langka tersebut. Sebelumnya, keberadaan keduanya ini juga sempat dihebohkan oleh para netizen yang mengikuti pagelaran Piala AFF 2016 ini.

Zulham Zamrun dan Pratum Chuttong sebenarnya bukan saudara kembar asli. Keduanya hanya memiliki paras wajah yang serupa, sehingga mereka pun seakan membenarkan adanya mitos yang mengatakan jika setiap manusia pasti memiliki 7 kembarannya di dunia ini.