Zenit Dukung Axel Witsel Sukses Di Juventus

Kehadiran Axel Witsel di Juventus dinilai nantinya bisa membawa jawara Serie A Italia ini berjaya di pentas Liga Champions.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Asisten manajer Zenit Carlo Nicolini mendukung penuh Axel Witsel melanjutkan karier di klub sekelas Juventus. Bahkan, dia siap memberikan doa terbaik bagi sang gelandang.

Kontrak Witsel sendiri bersama klub Rusia ini akan tamat pada bursa transfer musim panas mendatang. Witsel diyakini bakal merapat ke Turin, entah bulan depan atau Juni nanti.

Namun yang jelas, Nicolini memberikan sokongan morilnya untuk Witsel, di mana pun dia melanjutkan petualangan sepakbolanya.

“Saya akan melawan kepentingan saya sendiri. Karena, saya ingin Axel bertahan bersama kami dalam waktu yang lama. Namun, jika dia gabung Juventus, mereka akan menemukan pemain yang dalam pandangan saya mereka masih tak memiliki,” ujar Nicolini kepada Calciomercato.com.

SIMAK JUGA: Soal Transfer Axel Witsel, Juventus Tak Tergesa

“Bersama Witsel, Juve bisa menciptakan serangan trisula maut, yang mereka tidak benar-benar menerapkan itu bersama Miralem Pjanic. Dia sempurna dalam barisan tiga gelandang atau sebagai seorang deep-lying playmaker. Juga mampu memecah pertahanan kubu lawan.”

“Ketika bekerja dengan Witsel dalam latihan, Anda menyadari apa yang terbaik dari dia. Dia adalah jawara klasik yang Anda tak perhatikan selama pertandingan. Namun kehadirannya, amat sangat terasa.”

“Saya kira bersama Witsel di skuat, Juventus bisa tanpa ragu memenangkan Liga Champions. Tapi bagaimana pun, saya berharap dia bertahan dengan Zenit,” pungkasnya.