Widodo Cahyono Putro Diantre Banyak Klub

Widodo mengaku saat ini sedang menikmati libur, dan belum mau membahas masa depannya di Sriwijaya FC.


LIPUTAN   HAMZAH ARFAH     DARI   GRESIK   


Widodo Cahyono Putro mengaku tidak terlalu khawatir sekalipun Sriwijaya FC tak memperpanjang kontraknya sebagai pelatih, karena sejumlah klub sudah mulai melakukan pendekatan.

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia itu kini sedang menikmati libur bersama keluarga di Gresik. Widodo mengatakan sudah memberikan laporan evaluasi kepada manajemen sebelum libur Natal.

SIMAK JUGA: Sriwijaya FC Tak Lepas Kuartet Legiun Asing

“Saya sudah serahkan laporan pertanggung jawaban kepada manajemen. Soal seperti apa dan bagaimana kelanjutannya, saya pasrahkan sepenuhnya kepada manajemen. Saya siap bertanggung jawab sebagai pelatih,” kata Widodo kepada Goal Indonesia.

“Kalau dipertahankan silakan, kalau tidak pun monggo [silakan], karena semua itu hak sepenuhnya manajemen. Saya sendiri sebenarnya juga sudah banyak yang menawari, tapi memang belum saya bicarakan secara serius, sebab saya masih ingin luangkan waktu bersama keluarga.”

SIMAK JUGA: Gelandang Muda SFC Sebut Didekati Tiga Klub Kalimantan

Namun Widodo enggan mengungkapkan klub yang telah melakukan pendekatan. Sebab, ia masih menunggu penjelasan dari manajemen Sriwijaya FC mengenai masa depannya, dan target yang diberikan.

“Yang pasti saya tidak masalah harus kembali jauh dari keluarga, asal semua jelas, karena saya ingin semua dibicarakan secara profesional,” pungkasnya. (gk-43)