Vincenzo Montella: AC Milan Tidak Inferior Dari Juventus

Montella ingin Milan tampil 100 persen menghadapi Juve di Supercoppa Italiana.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Vincenzo Montella menegaskan AC Milan tidak minim pengalaman dibanding Juventus dan berharap timnya dapat mengulang kemenangan Serie A pada Oktobe lalu. 

I Rossoneri secara mengejutkan mampu membekuk skuat Massimiliano Allegri 1-0 pada 23 Oktober silam dan mereka bertemu kembali di Supercoppa Italiania di Doha, Jumat ini. 

“Saya ingin melihat sikap yang benar. Melawan Juventus tidak cukup hanya 90 persen, Anda butuh 100 persen dan lebih sedikit. 

“Lalu butuh sedikit keberuntungan. 

SIMAK JUGA: Juve Lebih Dari Sekadar Higuain

“Juve memenangkan lima setengah titel Liga. Tapi tidak bernar Milan sekarang tidak terbiasa ke final. Baru Mei lalu, mereka main di final Coppa Italia dan saya pikir tim saya di liga memiliki sejumlah pertandingan seperti final. 

“Melawan Roma, contohnya, mental tim seperti itu. Terlepas dari hasil [kalah 1-0], saya senang dengan para pemain. 

“Ini akan berbeda dari saat kami mengalahkan Juve di liga, tapi saya tak akan bilang apakah dan bagaimana saya akan mengubah Milan dan memberikan keuntungan kepada lawan.” 

Montella juga tak lupa memberikan kredit kepada para pendahulunya di San Siro. 

“Ini bukan karena saya kami akan ada di Doha. Saya ingin bilang final berkat pendahulu saya [Sinisa] Mihajlovic, [Cristian] Brocchi dan para pemain yang ada di sini setahun lalu.”