(VIDEO) Heboh, Presenter Cantik ‘Mabuk’ saat Membawakan Acara Langsung

Tak pelak para presenter yang terpilih pun wajib memiliki paras muka yang ganteng atau cantik, serta pengetahuan akan bidang atau materi yang akan dibawakannya. Maka, jika ada kesalahan, bahkan meski itu kecil, bisa jadi fatal.

Seperti yang dialami presenter cantik, Kirsty Gallacher ini. Kala tengah membawakan berita mengenai Tottenham Hotspur, Kirsty tampak salah mengucapkan Spurs dengan slur, hingga pria di sampingnya untuk sesaat memandang Kirsty.

Para penonton pun menuding Kirsty dalam kondisi mabuk saat membawakan acara itu, karena pesta sebelum Natal. Tudingan itu pun dibantah oleh juru bicara Kirsty, yang mengungkapkan bahwa ia dalam kondisi sakit, bukan karena mabuk.

“Dia (Kirsty) tidak dalam kondisi mabuk. Tes darah dan urin di rumah sakit menunjukkan tidak adanya alkohol dalam tubuhnya,” ucap juru bicara itu.

“Dia hanya merasa benar-benar tidak enak badan di perjalanan menuju kantor untuk bekerja. Dokter berpikir itu akumulasi kelelahan yang memuncak, dengan infeksi. Dia benar-benar tak bisa mengendalikannya,” lanjutnya.

Benar atau tidak, yang pasti pembicaraan mengenai wanita berusia 40 tahun itu sudah kadung viral di media sosial.