Umuh Muchtar Ingin Suporter Persib Bandung Sabar Soal Pemain Baru

Sejauh ini Persib sudah mengontrak empat pemain baru untuk musim depan.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menginginkan para suporter Maung Bandung menunggu kabar resmi terkait pemain baru yang bakal dikontrak timnya. Sebab, saat ini beredar banyak rumor yang simpang siur soal tersebut.

Salah satunya adalah kabar yang menyebutkan kalau klub asal Bandung ini tertarik buat mendaratkan winger lincah timnas Indonesia, Rizky Rizaldi Pora. Namun, hal ini dibantah oleh Rizky karena dirinya mengaku belum pernah dihubungi sama sekali oleh Persib.

SIMAK JUGA: Rizky Pora Bantah Pernah Didekati Persib Bandung

Umuh pun menyatakan saat ini Persib baru resmi mengontrak empat pemain baru buat kompetisi musim 2017. Keempat pemain tersebut adalah Patrick Cruz, Dedi Kusnandar, Shoei Matsunaga, dan Wildansyah.

“Nama pemain silih berganti muncul. Itu hal sudah biasa ketika akan memasuki musim baru kompetisi. Karena itu, jika muncul nama bukan dari manajemen Persib, hanya sebatas rumor,” kata Umuh dikutip dari Viking Persib.

SIMAK JUGA: Gaji Dinaikkan Barito Putera, Persib Bandung Lupakan Rizky Pora

“Ya, saya katakan itu rumor di media saja, dan nanti lihat saja awal Januari saat memulai latihan. Terkecuali memang yang sudah sepakat bergabung dengan Persib,” imbuhnya.

Rencananya para pemain Persib bakal mulai berkumpul pada awal Januari mendatang. Sebab, mereka bakal melakukan persiapan untuk pertandingan persahabatan melawan Pesipura Jayapura 7 Januari 2017 di Bandung.