Tottenham Hotspur Perpanjang Kontrak Hugo Lloris Hingga 2022

Kiper asal Prancis ini menjadi nama terbaru di Spurs yang menyepakati kontrak baru.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Tottenham Hotspur mengonfirmasi telah memperpanjang kontrak Hugo Lloris yang akan mengikatnya hingga 2022.

Kontrak lama kiper nomor satu Spurs ini sebelumnya masih berlaku hingga akhir musim 2018/19, namun pihak klub telah menambah durasi kontraknya tiga tahun lagi. Lloris menjadi nama terbaru di skuat Spurs yang menyepakati kontrak baru di musim ini, setelah Harry Kane, Christian Eriksen, Eric Dier, Danny Rose, Kyle Walker, dan Jan Vertonghen.

Menyusul ekstensi kontrak baru ini, Lloris mengumbar rasa girangnya. “Saya sangat senang. Ini adalah cara saya menunjukkan komitmen saya kepada klub, rekan setim, dan pelatih. Ini juga membuktikan keyakinan saya terhadap proyek yang terus berjalan di klub ini,” katanya kepada Spurs TV.

SIMAK JUGA: Lloris Pandang Spurs Tak Siap Di UCL

Lloris bergabung ke White Hart Lane dari Lyon pada Agustus 2012 dan langsung berkembang menjadi salah satu kiper terbaik di Liga Primer Inggris. Ia sudah mencatatkan 189 penampilan bagi The Lilywhites namun masih belum mempersembahkan satu pun gelar.

Musim ini, Lloris tampil 15 kali dari 17 partai Liga Primer dan Spurs berhasil menjadi tim yang kebobolan paling sedikit nomor dua (kebobolan 12 gol). Pasukan Maurucio Pochettino saat ini masih berjarak sepuluh poin dari Chelsea di puncak klasemen.