Terungkap, Atletico Madrid Tolak Dua Tawaran Manchester City

The Citizens sempat mengajukan dua tawaran sekaligus untuk memboyong penggawa Atletico, siapa saja mereka?


OLEH    ERIC NOVEANTO      Ikuti di twitter


Pimpinan eksekutif Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin mengungkapkan pihaknya telah menolak dua tawaran sekaligus dari Manchester City terhadap Lucas dan Theo Hernandez.

Lucas, 20, telah mencatatkan 15 penampilan di La Liga Spanyol bersama Atletico sejak menembus skuat utama pada 2015 lalu. Sedangkan Theo, 19, saat ini memperkuat Deportivo Alaves dengan status pinjaman.

Chelsea Saingi Manchester City Dapatkan Steven N’Zonzi

Dua bersaudara berposisi sebagai bek kiri tersebut diyakini memiliki masa depan cerah di Vicente Calderon dan Marin mengklaim berusaha sekuat tenaga untuk menolak tawaran yang datang dari raksasa Liga Primer Inggris.

“Ya, City sempat menyiapkan dana untuk menebus klausul rilis kedua pemain. City bisa saja menebus mereka dan kedua pemain bisa pergi dengan mudah,” ungkap sang pimpinan Atletico kepada Onda Cero.

“Atletico telah melakukan segalanya agar mereka bertahan, dengan cara meningkatkan kontrak dan klausul rilis mereka. Kedua pemain, ibu serta agen mereka dan klub telah sepakat bahwa bertahan adalah jalan terbaik untuk terus berkembang.”

“Saya yakin mereka sudah mengambil keputusan tepat, dengan rasa hormat kepada Theo di Alaves dan Lucas di Atletico, tempat di mana mereka bertumbuh.”