Tengah Asyik Bulan Madu, Carlos Tevez Justru Dapat Bencana

Mantan penggawa Manchester City, Carlos Tevez baru saja menikahi kekasih masa kecilnya, Vanesa Mansilla. Sayangnya, ditengah masa-masa indah bulan madu bersama sang istri, Tevez justru harus mendapat kabar kurang menyenangkan, Rabu (28/12/16).

Pada Jumat (23/12/16) lalu, Carlos Tevez resmi mengikat janji suci dengan wanita yang sudah lama ia pacari, Vanesa Mansilla. Kota Carmelo di Meksiko pun dipilih oleh keduanya sebagai destinasi untuk menikmati bulan madu.


Suasana pernikahan Carlos Tevez.

Namun, ketika tengah menikmati masa-masa romantis dengan istrinya, pemain yang sempat membela Juventus itu harus mendapat kabar buruk. Pasalnya, rumah yang ia tinggali di Buenos Aires, Argentina baru saja dibobol sekawanan perampok.

Dilansir dari BBC, setelah mendengar kabar perampokan tersebut, Tevez langsung menyewa sebuah helikopter untuk terbang langsung ke Buenos Aires.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian Argentina masih belum menemukan jejak yang bisa menggiring mereka ke para perampok. Tidak hanya itu, pihak kepolisian pun dibuat kebingungan karena belum mengetahui benda apa yang telah diambil para perampok dari rumah Tevez.

Tevez tidak melaporkan perampok yang membobol rumahnya.

Uniknya lagi, meski telah kerampokan, Tevez ternyata tidak ingin terlalu mempermasalahkannya dengan memutuskan tidak membuat laporan tertulis ke pihak kepolisian.

Selain kabar perampokan yang baru saja dialaminya, nama pemain kelahiran 5 Februari 1984 itu sendiri tengah ramai dibicarakan. Hal itu lantaran keputusannya untuk bergabung dengan klub Liga China dengan dana yang mencapai ratusan miliar rupiah.