Tahun Depan, Inter Siap Goda Alexis Sanchez

Inter bersiap memberikan tawaran menarik kepada bintang The Gunners ini pada musim panas mendatang.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Seiring masa depan Alexis Sanchez di Arsenal yang belum menentu, Inter dikabarkan bersiap memanfaatkan situasi tersebut untuk merekrut penyerang Cile itu pada bursa transfer musim panas mendatang. Demikian laporan dari Inter News.

Kontrak Sanchez dengan Arsenal akan berakhir di akhir musim 2017/18, namun hingga kini belum ada kepastian soal kontrak baru. Sanchez disebutkan frustrasi dengan situasinya tersebut dan hal itu berpotensi membuatnya hengkang.

Klub-klub top Eropa seperti Inter pun bersiap menggoda Sanchez untuk menariknya keluar dari Emirates. Meski demikian, Nerazzurri baru bisa mengajukan tawaran kepada Sanchez pada musim panas tahun depan, mengingat aturan Financial Fair Play bakal membatasi gerak transfer mereka di bursa transfer Januari.

SIMAK JUGA: Alexis: Kontrak Baru Di Tangan Arsenal

Dana transfer yang besar bukan menjadi penghalang bagi Inter. Sokongan dari Suning Group selaku pemilik baru klub bakal menjadi andalan, seperti yang sudah terlihat di bursa transfer musim panas kemarin di mana Inter mengeluarkan €130 juta. Selain itu, Inter juga memiliki hubungan baik dengan agen Sanchez, Fernando Felicevich.

Di musim ini, Sanchez mencuat sebagai mesin gol Arsenal dengan sudah mencatatkan 12 gol dan enam assist di Liga Primer Inggris musim ini.