T-Team Sudah Dapatkan Pengganti Patrick Dos Santos Cruz

Patrick Cruz dipastikan hijrah ke Persib pada kompetisi musim 2017.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Tak butuh waktu lama bagi Terengganu II FC (T-Team) untuk mendapatkan pengganti striker asing mereka Patrick Dos Santos Cruz. Seperti diketahui, Patrick Cruz sudah dipastikan hijrah ke Persib Bandung pada kompetisi musim 2017.

Menyusul, kontraknya tak diperpanjang oleh T-Team. Dan yang menggantikan slot penyerang asal Brasil itu adalah Farhod Tadjiyev. Penyerang asal Uzbekistan itu sebenarnya bukan nama baru bagi tim yang dilatih Rahmad Darmawan (RD) itu.

Mengingat, pada musim lalu sebenarnya striker berusia 30 tahun itu sempat memperkuat T-Team dalam 13 laga dan mampu mencetak 14 gol. Ketika itu, Farhod tak diperpanjang kontraknya lantaran mengalami cedera.  

SIMAK JUGA: Patrick Cruz Benarkan Bakal Ke Persib

“Farhod sah menyarung jersi T-Team musim depan dan kehadiran pemain ini diharap dapat menjadi peledak berbisa dalam misi untuk memburu kedudukan lebih baik berbanding musim ini,” kata RD, dikutip Metro Arena.

SIMAK JUGA: Persib Pastikan Rekrut Dado & Patrick Cruz

“Selain itu, kami juga menuntut pemain dari Tashkent itu membentuk gandingan lebih mantap seperti ketika bersama The Titans musim lalu,” tambahnya. 

Setelah mengikat Farhod, T-Team juga masih terus berburu satu pemain asing lagi untuk posisi penyerang. Mereka ingin mendapatkan pemain asing tersebut sebelum penutupan pendaftaran pemain pada 22 Januari 2017.