Suso: Laga Supercoppa Italiana Lebih Besar Dibanding Liverpool Kontra Manchester United

Gelandang berusia 23 tahun ingin tampil impresif di laga kontra Juventus, yang menurutnya lebih penting dibanding laga debutnya bersama Liverpool.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


 

Gelandang serang AC Milan Suso mengatakan laga Supercoppa Italiana (Piala Super Italia) kontra Juventus akan menjadi laga terbesar sepanjang kariernya.

Pemain berusia 23 tahun itu merasa laga tersebut lebih penting dibanding debutnya di Liga Primer Inggris saat memperkuat Liverpool di laga kontra Manchester United September 2012.

Suso telah tampil impresif untuk Milan di bawah arahan Vincenzo Montella musim ini, ia selalu tampil di ajang Serie A Italia. I Rossoneri akan berlaga di ajang Supercoppa, pada Jumat (23/12), mereka ingin kembali menaklukkan Juventus seperti yang sukses mereka lakukan di ajang liga Oktober lalu.

SIMAK JUGA – Suso: Juventus Favorit, Tapi …

“Ini laga terbesar dalam karier saya,” ujar Suso kepada Gazzetta dello Sport .

“Laga penting bagi saya selain itu adalah final Piala Eropa U-19 (bersama Spanyol], dan debut saya di Liga Primer berseragam Liverpool di laga kontra Manchester United – sangat luar bisa rasanya.”

SIMAK JUGA: AC Milan Batal Lawan Juventus Di Supercoppa Italiana?

“Tidak ada kesempatan untuk berkembang di sana [Liverpool] sementara saya butuh kesempatan. Karena itu saya memilih Milan, yang menurut saya adalah klub papan atas Eropa. Awalnya memang sulit tapi setelah itu saya mendapat kesempatan berkat Montella.”

“Dia tidak takut mengambil risiko, dan memberikan kesempatan pada semuanya. Secara personal dia selalu memberikan saya kepercayaan dan bersamanya segalanya berjalan sangat baik.”