Stoke City Pertimbangkan Pinjam Davie Selke & Manolo Gabbiadini

Manajer Mark Hughes membenarkan ketertarikan klubnya untuk meminjam salah satu atau dua pemain tersebut pada Januari mendatang.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Manajer Stoke City Mark Hughes tengah mempertimbangkan untuk meminjam penyerang RB Leipzig Davie Selke dan striker Napoli Manolo Gabbiadini.

Kedua pemain itu sama-sama kesulitan menembus tim utama di klubnya masing-masing, dan keduanya merupakan pemain yang dipertimbangkan The Potters untuk menambah daya dobrak di lini depan.

Mengenai kemungkinan transfer, Hughes mengatakan: “Ada daftar susunan pemain dan kami bertanya soal ketersediaan mereka.

SIMAK JUGA: Gareth Bale Baru & Lima Bintang “Instan” RB Leipzig

“Mungkin salah satu dari mereka tersedia untuk dipinjam, mungkin, jika pihak klub atau pemain merasa ini langkah bagus atau opsi yang memungkinkan. Namun tidak ada kepastian untuk nama-nama tersebut pada saat ini.

“Ini masih mengambang soal siapa yang bisa kami datangkan ke skuat ini. Kami memang membutuhkan pemain untuk meningkatkan skuat.

“Jikapun kami bermanuver di bursa transfer dan membelanjakan jumlah besar, maka itu haruslah seorang pemain yang langsung bisa masuk starting XI.”