Stephan El Shaarawy: AS Roma Tutup Tahun Dengan Manis

El Shaarawy bahagia mengantarkan AS Roma menutup 2016 dengan manis, lewat kemenangan atas Chievo Verona.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


AS Roma secara gemilang menutup 2016 dengan kemenangan meyakinkan 3-1 atas Chievo Verona, pada giornata 18 Serie A Italia, Jumat (23/12) dini hari WIB.

Hasil tersebut mempertahankan posisi Il Giallorossi di pos runner-up klasemen sementara, dengan terpatut empat poin dari sang pemuncak, Juventus.

SIMAK JUGA: Roma Hajar Chievo

Winger andalan I Lupi, Stephan El Shaarawy, yang mencetak satu gol di partai tersebut mengaku puas dengan hasil timnya. Ia juga menegaskan bahwa Roma akan fokus pada diri sendiri, bukan bergantung pada hasil yang diraih Juve.

“Hasil inilah yang kami inginkan setelah kekalahan di Juventus Stadium. Kami ingin menutup tahun dengan sebuah kemenangan dan itulah yang telah kami raih,” tutur El Sha, seperti dikutip laman resmi klubnya

SIMAK JUGA: El Shaarawy Senang Cetak Dua Gol

“Kami puas. Sekarang kami akan beristirahat dan kemudian kembali dalam kondisi sekuat sebelumnya. Kami cuma perlu fokus ke diri sendiri dan menghadapi laga demi laga, tanpa memikirkan soal Juventus yang menjalani musim bagus lainnya.

“Kami perlu untuk terus berusaha memenangi setiap pertandingan karena kami punya skuat fantastis di sini,” pungkasnya semringah.