Soal Klub Baru, Evan Dimas Tunggu Keputusan Bhayangkara FC

Evan mengakui masih terikat kontrak satu tahun dengan Bhayangkara.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Gelandang timnas Indonesia Evan Dimas Darmono kembali menjadi salah satu pemain yang paling diburu untuk kompetisi musim 2017. Evan sendiri mengakui dirinya masih terikat kontrak satu tahun lagi dengan Bhayangkara FC.

Hal itu pula yang membuat mantan kapten timnas Indonesia U-19 itu belum bisa memutuskan soal masa depannya. Sejauh ini, dikabarkan beberapa klub memang tertarik untuk merekrut Evan.

SIMAK JUGA: Tekuk Bhayangkara FC, Perseru Jaga Kesucian Markasnya 

Di antaranya Persib, Pusamania Borneo FC, hingga Arema Cronus. “Belum tahu juga nih (soal bakal memperkuat klub mana pada 2017). Lihat di Bhayangkara dulu,” kata Evan, kepada Goal Indonesia.

SIMAK JUGA: Evan: Indonesia Punya Banyak Pemain Bagus Untuk SEA Games 2017

Evan memang menjadi salah satu pilar penting Bhayangkara pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dia ikut berperan membawa Bhayangkara finis di posisi ketujuh klasemen akhir ISC A dengan 54 poin.

Seperti diketahui, Evan baru saja menyelesaikan tugas bersama timnas Indonesia di AFF Suzuki Cup 2016. Pada ajang itu, Indonesia kembali meraih posisi runner-up setelah kalah dari Thailand di partai final dengan agregat skor 3-2.