Simone Zaza Jalin Kontak Dengan Valencia

Tim asuhan Prandelli itu akan menjadi pilihan yang bagus bagi Zaza yang ingin mengakhiri periode buruknya di West Ham, ujar sang Ayah.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


 

Ayah sekaligus agen dari Simone Zaza mengatakan sang anak kini sedang menjalin kontak dengan Valencia untuk membahas kepindahannya pada bursa transfer Januari mendatang.

Penyerang timnas Italia itu bergabung dengan West Ham United sebagai pemain pinjaman dari Juventus Agustus lalu tapi gagal mencetak gol dalam delapan penampilannya di Liga Primer Inggris dalam masa sulitnya di klub asal London timur itu.

West Ham harus membayar biaya tambahan pada Juventus jika Zaza tampil dalam jumlah laga tertentu – kabarnya 14 laga – hal itu membuat mereka kini lebih memilih melepasnya ketimbang harus membayarkan biaya tersebut.

SIMAK JUGA: Ke Valencia, Gaji Simone Zaza Dipangkas

Kembali ke Italia bisa menjadi kemungkinan tapi Antonio Zaza mengatakan beberapa klub lain juga tertarik, kabarnya kesempatan untuk bermain di bawah arahan Cesare Prandelli di Valencia akan menjadi pilihan yang akan diterima.

“Petualangannya di West Ham telah berakhir dan kami melihat beberapa pilihan untuk masa depannya,” ujar Antonio kepada Tuttosport .

“Kami sedang berbicara dengan Valencia tapi mereka bukan satu-satunya pilihan konkret yang kami pertimbangkan.”

“Tentu anak saya akan senang dilatih oleh pelatih hebat seperti Cesare Prandelli, tapi ada kemungkinan Simone akan kembali ke Serie A.”

Zaza juga bisa memilih kembali ke Juventus untuk paruh kedua musim ini tapi Antonio mengatakan pilihan itu tidak terlalu diinginkan oleh penyerang berusia 25 tahun itu.

“Kami tidak mempertimbangkan kemungkinan untuk kembali ke Juventus. Kami berada sangat jauh dari sudut pandang itu,” tambahnya.