Sergio Ramos Kritik Keinginan James Rodriguez Untuk Hengkang

Kapten Real Madrid itu menyatakan kini bukan saat yang tepat untuk membahas persoalan itu.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


 

Kapten Real Madrid Sergio Ramos menyatakan komentar rekan setimnya James Rodriguez yang ingin meninggalkan klub terucap di saat yang tidak tepat.

Madrid baru saja memastikan gelar juara Piala Dunia Antarklub, Minggu (18/12), namun James, yang hanya menjadi pemain cadangan di laga final yang Los Blancos menangkan dengan skor 4-2 atas Kashima Antlers itu, menungkapkan ia tak bisa menjamin akan bertahan di Santiago Bernabeu pada bursa transfer Januari mendatang.

SIMAK JUGA: James Rodriguez Pertimbangkan Hengkang Di Januari

James memang kesulitan mendapatkan tempat di tim inti asuhan Zinedine Zidane, tapi Ramos nampaknya tidak terlalu puas dengan komentar pemain timnas Kolombia itu.

“Ini bukan saatnya membahas urusan personal. Saya berharap ia bertahan. Tapi saat ini bukan saatnya untuk fokus ke hal lain,” ungkap Ramos seperti dikutip dari Goal Internasional, Senin (19/12).

SIMAK JUGA: Trigol CR7 Bawa Madrid Jadi Juara Dunia

“Kami semua sangat bangga bisa menutup tahun dengan tambahan gelar dan sangat bagus kami bisa menambah trofi,” kata bek berusia 30 tahun itu.

Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick pada laga kontra klub Jepang yang harus berlanjut hingga babak perpanjangan waktu itu. Seentara gol pembuka Madrid dicetak oleh Karim Benzema.