Sergi Roberto: Real Madrid Dinaungi Keberuntungan

Di dua laga terakhir Madrid mengamankan poin krusial lewat gol di menit-menit akhir pertandingan.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Bek kanan Barcelona Sergi Roberto menilai keberuntungan menaungi Real Madrid musim ini, dengan klub polesan Zinedine Zidane memuncaki klasemen dengan keunggulan tiga angka dari Blaugrana saat musim dingin. 

Gol sundulan Sergio Ramos membantu Los Merengues mengamankan satu poin di Camp Nou dalam duel El Clasico awal bulan ini dan memastikan mereka mempertahankan keunggulan enam angka atas Barca. 

SIMAK JUGA: Griezmann Ingin Pensiun Di AS

Madrid melanjutkan tren positif dengan dua gol telat lainnya dalam kemenangan 3-2 atas Deportivo La Coruna. Ramos kembali jadi pahlawan dengan membukukan gol di pengujung laga setelah Mariano menyamakan kedudukan di menit ke-84 dan Roberto menilai kemenangan yang diraih di menit-menit akhir laga adalah sebuah keberuntungan. 

“Saya pikir mereka memiliki sedikit keberuntungan sejauh ini,” kata Roberto dalam wawancara dengan RAC1 tentang Madrid, yang belum mengeyam kekalahan di semua kompetisi musim ini. 

“Mereka mencetak gol di menit akhir. Laga tidak berakhir hingga peluit panjang dan Anda bisa mencetak gol ketika itu, tapi ada banyak pertandingan yang mereka imbang dan berakhir dengan mencetak gol di menit akhir lewat tendangan bebas atau corner. 

“Tapi bagi kami ini mentalitas positif mengakhiri tahun dengan tiga poin di belakang Madrid di liga. Menuju libur dengan kemenangan adalah hal bagus. Kami kembali ke bentuk terbaik.”