Seppe Blatter: Gianni Infantino Tak Hormati Saya!

Eks presiden FIFA yang tengah menjalani hukuman, Sepp Blatter, merasa tak dihormati oleh orang yang menggantikan jabatannya, Gianni Infantino.


OLEH    AHMAD REZA HIKMATYAR      Ikuti @rezahikmatyar di twitter


Sepp Blatter kini tengah menjalani hukuman akibat kasus korupsinya di sepakbola, ketika menjabat sebagai presiden FIFA lalu.

Pria asal Swiss tersebut dihukum selama delapan tahun yang diremisi menjadi enam tahun tak boleh berkecimpung di dunia sepakbola, karena terbukti korupsi.

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Blatter muncul dengan komentar kontroversialnya soal presiden FIFA saat ini, Gianni Infantino.

SIMAK JUGA: Blatter Tuding UEFA Curangi Undian Kompetisi

Kakek berusia 80 tahun ini menyebut eks sekretaris umum UEFA tersebut sebagai sosok yang tak punya rasa hormat.

“Saya benar-benar tidak senang atas apa yang terjadi di FIFA saat ini,” ujar Blatter geram, seperti dilansir Goal Internasional.

“Di lembaga lain saya tak pernah melihat seorang pemimpin baru tak menghormati pemimpin lamanya, seperti yang Infantino lakukan.

“Setelah dirinya terpilih kami memiliki hubungan yang sebenarnya cukup bagus. Infantino mampir ke rumah saya dan kami berbincang.

SIMAK JUGA: Blatter Pastikan Banding Sanksi Enam Tahun

“Saya kemudian berkata kepadanya bahwa saya punya sejumlah daftar pertanyaan yang harus dijawab FIFA yang belum pernah dijawab sebelumnya.

“Saya pernah memintanya. Saya bahkan mengirimkan surat untuknya dan saya punya nomor kontak pribadinya dan dia bilang nomor itu benar. Tapi sampai sekarang dia tak pernah memberikan jawaban.

“Saya masih memiliki daftar [pertanyaan] itu, jadi sekarang kami berbicara hanya lewat pengacara,” pungkasnya,