Sedang Berlibur, Pique Malah Kedapatan Ribut Dengan Paparazzi

Penggawa lini belakang Barcelona, Gerard Pique, mengalami insiden tidak enak saat hendak menjalani liburan akhir tahunnya bersama keluarganya. Pique terlihat mengomeli jurnalis yang dianggapnya mengganggu privasinya.

Pique mendapat jatah liburan ekstra dari entrenador Barca, Luis Enrique, untuk Natal nanti. Pemain asli kelahiran Catalan tersebut diperbolehkan untuk absen di laga Copa del Rey kontra Hercules bersama tiga pemain lainnya yakni Neymar Jr, Luis Suarez, dan sang megabintang Lionel Messi.

Memutuskan untuk menghabiskan akhir tahun di Kolombia yang merupakan ‘kampung halaman’ penyanyi Shakira yang sudah dikencaninya sejak 2010, kedua sejoli ini bersama kedua putra mereka berangkat melalui bandara El-Prat di Barcelona pada Senin (19/12). Pique sekeluarga berencana untuk singgah sebentar di Miami, Amerika Serikat.

Gerard Pique ribut dengan paparazzi
Gerard Pique ribut dengan paparazzi saat singgah di Miami dalam masa liburannya.

Keberadaan pasangan selebritis beda profesi itu tentu mengundang perhatian para wartawan dan jurnalis untuk sekadar mengambil gambar, namun Pique rupanya tidak senang dengan hal ini. Eks defender Manchester United ini sampai melakukan kontak fisik dengan mendorong badan seorang jurnalis wanita yang coba mengabadikannya.

Laporan menyebutkan jika bek 29 tahun itu dengan nada sarkastik memberi ucapan selamat karena telah mengganggu hidup publik figur kepada sang jurnalis, setelah itu sang pemain langsung ngeloyor pergi ke VIP lounge untuk menunggu jam keberangkatannya.

Sebelum pergi berlibur, Pique sudah membantu Blaugrana dalam kemenangan derby atas Espanyol. Tiga poin ini begitu berharga buat Los Cules karena ini akan memperpendek jarak mereka dengan Real Madrid menjadi tiga poin, namun El Real masih punya tabungan laga yang belum dimainkan akibat keikutsertaan mereka di Piala Dunia Antar Klub. (