Sebagai Penghormatan, Persipura Jayapura Akan Lawan Persib Bandung

Duel spesial akan digelar sebagai bentuk penghormatan kepada Persipura Jayapura sebagai juara Indonesia Soccer Championship A 2016.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator dari Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 akan menggelar laga spesial sebagai penghormatan kepada Persipura Jayapura yang berhasil menjadi jawara kompetisi nonresmi tersebut.

Persib Bandung dipilih sebagai lawan tanding dari tim Mutiara Hitam dan laga sendiri akan digelar pada awal Januari tahun depan. Hal itu disampaikan direktur utama GTS, Joko Driyono, pada sesi jumpa pers di kawasan Senayan, Selasa (21/12).

SIMAK JUGA – INDONESIA SOCCER CHAMPIONSHIP A 2016 DIANGGAP SUKSES

“GTS tak punya kapasitas untuk hal lain, tetapi pada 7 Januari ada pertandingan spesial tribute for Persipura. Pertandingan yang mempertemukan Persipura sebagai juara di ujung event 2016 ini, ISC, melawan juara yang paling awal, Piala Presiden, Persib Bandung,” beber Joko.

“Pertemuan itu akan menjadi awal babak baru di 2017, sehari sebelum kongres PSSI, 8 Januari. Pertandingan ada di Bandung, stadionnya antara Bandung Lautan Api atau Si Jalak Harupat,” tukas pria yang juga wakil ketua umum PSSI tersebut.

SIMAK JUGA – MENPORA SIAP BANTU PSSI DATANGKAN GUUS HIDDINK

Pada laga yang dimaksud tersebut, akan juga dijadikan moment untuk penyerahan penghargaan kepada para pemain dengan gelar individu seperti pemain terbaik, pencetak gol terbanyak dan penghargaan lainnya.