Saul Niguez: Semoga Atletico Madrid Lebih Baik Di 2017

Setelah finis di peringkat ketiga dan kalah dari Real Madrid di final Liga Champions musim lalu, Saul berharap bisa lebih baik lagi tahun depan.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


 

Gelandang Atletico Madrid Saul Niguez bangga terhadap pencapaian mereka musim lalu dan berharap tahun 2017 bisa berjalan lebih baik.

Saul dkk. baru saja berhasil lolos ke babak 16 besar Copa del Rey. Mereka berhasil menyingkirkan Guijuelo (tim divisi tiga) setelah meraih kemenangan 4-1 di leg kedua, Rabu (21/12) dini hari WIB. Total mereka unggul agregat gol 10-1.

SIMAK JUGA: Atletico Tanpa Ampun Gilas Guijuelo 

Kemenangan itu membuat Atletico mampu menutup tahun 2016 dengan cukup baik. Di tahun ini tim asuhan Diego Simeone itu berhasil mencapai final Liga Champions, dan finis di peringkat tiga La Liga Spanyol, mereka tertinggal tiga poin dari Barcelona yang merupakan juara di musim 2015/16.

“Kami bisa saja meraih beberapa gelar yang kami perjuangkan, tapi ini tahun yang sangat bagus bagi kami,” ujar Saul seperti dikutip dari Goal Internasional, Rabu (21/12).

“Kami berharap 2017 akan lebih baik,” kata pemain berusia 22 tahun itu.

Atletico sementara ini masih menempati peringkat keenam di klasemen La Liga, tertinggal enam poin dari peringkat dua Barcelona dan sembilan poin dari pemuncak klasemen Real Madrid.

Mereka baru akan kembali bermain saat menghadapi Eibar di laga pekan ke-17 La Liga, Sabtu 7 Januari 2017.