Samir Nasri: Sevilla Sempurna Untuk Saya

Gelandang Prancis itu menyebut Sevilla sebagai klub ideal baginya setelah kalah bersaing di Manchester City.

Samir Nasri mengungkapkan alasannya untuk pindah ke Sevilla dari Manchester City secara pijaman, dengan ia menyebut klub Spanyol itu “sempurna” baginya.

Gelandang berusia 29 tahun itu merapat ke Sevilla untuk durasi pinjaman selama semusim penuh, setelah sebelumnya menghabiskan lima musim bersama City.

Mantan pemain internasional Prancis itu sejauh ini telah mengemas tiga gol dari 13 penampilannya untuk Sevilla di semua kompetisi, dan ia merasa kepindahannya itu sudah tepat meski manajer Pep Guardiola menginginkannya bertahan.

“Saya mendapati pramusim yang bagus namun [saya] butuh untuk melakukan perubahan. Guardiola menginginkan saya bertahan,” kata Nasri kepada majalah resmi Sevilla.

SIMAK JUGA: Pep Guardiola Tidak Tahu Masa Depan Yaya Toure

“Di musim kemarin saya mengalami rentetan cedera dan membutuhkan awalan yang baru. Jadi saya menghubungi klub lain namun, ketika saya mendengar Sevilla, saya langsung tahu saya harus datang ke sini.

“Jika Anda tahu soal sepakbola, Anda pasti tahu bahwa Sevilla sukses mengembalikan banyak pemain ke level puncaknya.”

Nasri menambahkan bahwa kepindahannya ke Sevilla turut dipengaruhi oleh rekan setimnya di City, dengan mengatakan: “Saya juga bertanya pada Jesus Navas, [David] Silva dan Nolito mengenai klub ini, kota ini dan semuanya memberi jawaban bagus.

“Di sini makanannya bagus, ceweknya cantik-cantik… Saya menghubungi Guardiola dia bilang kepada saya bahwa ada pelatih hebat dalam diri Juanma Lillo. Itulah yang saya ingin ketahui. Ini sempurna buat saya.”