Ruddy Widodo Ogah Layani Omelan Kiko Insa

Ruddy menanggapi dingin omelan Kiko kepada dirinya terkait kualitas pemain berpaspor Spanyol itu.


LIPUTAN  AHSANI TAKWIM  DARI MALANG    Ikuti di twitter


Manajer umum Arema FC Ruddy Widodo ogah melayani omelan mantan bek Singo Edan Kiko Insa di sosial media yang menuding dirinya pembohong ketika mendepak pemain berpaspor Spanyol itu di musim 2017.

Sebelumnya, Kiko menyampaikan kekesalan kepada Ruddy yang dianggap tidak memiliki wawasan. Arema memutus ikatan kontrak Kiko yang berdurasi lima tahun setelah masa peminjamannya di Bali United berakhir.

SIMAK JUGA: Kiko Insa Sebut Manajer Umum Arema FC Pembohong!

Ruddy mengatakan, Kiko dianggap memiliki perilaku kurang baik. Ruddy juga meminta awak media menelusuri curriculum vitae Kiko.

“Kalau dia pemain berkelas, tentu Bali United sudah mempertahankannya. Kenyataannya, sampai sekarang Kiko belum laku di Indonesia, karena memang dia tidak terlalu bagus,” jelas Ruddy.

SIMAK JUGA: Kontrak Lima Tahun Kiko Insa Di Arema Gugur

“Kami tidak perlu menanggapinya secara berlebihan, karena nanti dia akan besar kepala. Kemarin Sudarmaji [media officer Arema] akan memberikan counter, namun saya larang. Pemain model ini tujuannya sudah lain. Lebih baik diam, karena semua orang kini semakin tahu dia seperti apa. Asal dia tidak menjelek-jelekkan Arema dan Indonesia, biarkan saja.”

Kiko sendiri memang tidak bisa bermain di Indonesia berdasarkan regulasi ISL. Sebab, meskipun bermain di kasta tertinggi, dia bermain kurang dari 50 persen. (gk-48)