Ross Barkley Tak Betah Di Everton, Trio London Siaga

Trio London mengamati dengan seksama situasi tak menentu Ross Barkley di bawah komando Ronald Koeman.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Beberapa klub Liga Primer Inggris dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk mengangkut gelandang Everton Ross Barkley, yang statusnya mungkin bebas transfer dari Goodison Park pada Januari nanti.

Pemain internasional Inggris ini kesulitan beradaptasi di bawah komando manajer Ronald Koeman sejak dia datang pada musim panas lalu dan sekarang yang bersangkutan tinggal menyelesaikan 18 bulan kontraknya.

Koeman secara terbuka mengkritik pemain 23 tahun itu dalam beberapa kesempatan, juga mengesampingkannya dari staring line-up karena performanya dianggap mengecewakan.

SIMAK JUGA: Mesut Ozil Dikritik, Arsene Wenger Pasang Badan

Diyakini, pria Belanda ini mungkin bakal menguangkan Barkley pada Tahun Baru dalam rangka mendapatkan segepok dana segar. Menurut The Telegraph, trio papan atas memburu tenaga Barkley.

Trio ini adalah klub London: Tottenham Hotspur, Arsenal dan Chelsea. Namun, laporan lain menyebut, Koeman dan Barkley tidak akan mengambil tindakan gegabah, setidaknya menunggu sampai musim 2016/17 berakhir.

Barkley mencatatkan dua gol dan dua assist dalam 16 penampiannya di Liga Primer Inggris musim ini, juga mengemas satu gol dalam dua laga di EFL Cup.