Ronaldinho: Cristiano Ronaldo Sangat Layak Raih Ballon D'Or

Peraih Ballon d’Or 2005 itu menyampaikan ucapan selamat, dan merasa Ronaldo sangat pantas meraih penghargaan tersebut tahun ini.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


 

Mantan bintang Barcelona dan timnas Brasil Ronaldinho menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Ballon d’Or, itu adalah yang keempat kalinya bagi bintang Real Madrid tersebut.

Ronaldo sukses mengungguli bintang Barcelona Lionel Messi dalam penghargaan pemain terbaik dunia versi media France Football itu yang diumumkan pada, Senin (12/12).

Pencapaian itu menyempurnakan raihan Ronaldo dalam satu tahun ini bersama klub dan timnas. Pemain berusia 31 tahun itu mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Real Madrid dan membantu Portugal menjuarai Euro 2016.

SIMAK JUGA – Cristiano Ronaldo: 2016 Tahun Terbaik Sepanjang Karier

Ronaldinho, yang pernah meraih penghargaan Ballon d’Or pada 2005, menyampaikan ucapan selamat pada Ronaldo lewat akun media sosialnya.

Parabéns meu amigo @cristiano, mais do que merecido. Grandes conquistas com clube e seleção nos últimos anos são o caminho do seu sucesso!!! pic.twitter.com/K5BmgScvjY

— Ronaldinho Gaúcho (@10Ronaldinho) December 12, 2016

“Selamat untuk teman saya @cristiano, sangat layak,” tulis mantan pemain Barcelona dan AC Milan itu di akun Twitter resminya.

“Pencapaian hebat bersama klub dan tim nasional tahun ini adalah jalan menuju kesuksesanmu!”

Ronaldo mencetak 51 gol di semua kompetsi bersama Madrid musim lalu, ia juga mencetak tiga gol di ajang Euro 2016 yang berlangsung di Prancis.

Sepanjang musim ini Ronaldo telah mencetak 12 gol dalam 17 penampilannya bersama Real Madrid di semua kompetisi.