Rizky Pora Bantah Pernah Didekati Persib Bandung

Winger timnas Indonesia itu menegaskan masih memegang komitmen untuk bertahan di Barito Putera.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sempat menyatakan bahwa niatnya untuk memboyong Rizky Rizaldi Pora ke Persib batal karena tak ada respons yang jelas dari pemain yang bersangkutan.

Namun, pemain yang penampilannya melejit bersama timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 itu justru membantah bahwa ada kontak yang dilakukan manajemen Persib kepadanya.

“Sampai saat ini saya tidak tahu kabar itu (dikaitkan dengan Persib), justru saya tahu dari media. Ada media yang bertanya ke saya katanya kenapa saat Persib menelpon saya tak diangkat,” ungkap dia dikutip Pro Kaltim.

SIMAK JUGA – PERSIB BANDUNG LUPAKAN RIZKY PORA

“Saya kaget dengarnya, bahkan di media sosial banyak yang tag ke saya dan komentar macam-macam. Nama saya jadi jelek,” sesal pemain andalan Barito Putera tersebut.

Manajemen Barito pun sudah menyatakan bakal mempertahankan Rizky untuk kompetisi resmi musim depan. Keinginan manajemen Laskar Antasari bersambut karena Rizky sendiri siap untuk bertahan.

“Saya mau bertahan di sini, di Barito. Selama manajemen masih menginginkan saya, saya akan sekuat tenaga membantu tim,” tukas Rizky.