Rindu Liga Champions, Dimitri Payet Tidak Tutup Kemungkinan Tinggalkan West Ham United

Payet tidak menutup kemungkinan untuk meninggalkan West Ham demi bisa kembali bermain di ajang Liga Champions.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


 

Gelandang West Ham United Dimitri Payet menyatakan mungkin saja meninggalkan klubnya saat ini untuk mengejar ambisinya kembali bermain di kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa, Liga Champions.

Payet berhasil mencetak 15 gol dalam 44 penampilannya di semua kompetisi bersama West Ham musim lalu. Tapi musim ini ia kesulitan menunjukkan performa bagus. Klub asal London timur itu hanya berjarak lima poin dari zona degradasi setelah menjalani 17 laga di ajang Liga Primer Inggris.

Pemain timnas Prancis itu sebelumnya pernah merasakan tampil di Liga Champions bersama Lille dan Marseille, ia pun kini mengaku rindu bermain di ajang tersebut dan itu bisa menjadi pemicu baginya untuk hengkang dari West Ham.

SIMAK JUGA: Dimitri Payet Buka Peluang Hengkang

“Situasi di klub memengaruhi saya, tapi saya adalah orang yang ambisius. Saya merindukan berlaga di Liga Champions, jadi saya tidaj mau menutup pintu terhadap segala hal,” ujar Payet kepada RMC Sport.

“Saya sedang berjuang dengan klub dan saya memberikan segalanya untuk mereka untuk bisa keluar dari situasi sulit, tapi saya tidak menutup kemungkinan lainnya.”

“Saya akan menjalani tahun yang hebat, dan saya ingin menikmati itu dan bermain di laga-laga penting,” ujar gelandang berusia 29 tahun itu.

Payet kini dikabarkan tengah menjadi incaran beberapa klub besar seperti Arsenal, Manchester United, dan mantan timnya, Marseille.