REVIEW Copa Del Rey: Alcorcon Singkirkan Espanyol Lewat Adu Penalti

Laga Espanyol versus Alcoron yang berjalan super alot hingga babak extra-time berujung adu penalti yang akhirnya dimenangkan tim kedua.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Laga antara Espanyol dan Alcorcon di RCDE Stadium berlansung super sengit. Setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal dengan gol Gimenez dibalas Perez, laga dilanjutkan di extra-time hingga skor ini bertahan dan akhirnya adu penalti menjadi pertaruhan bagi keduanya.

Dalam adu tos-tosan, akhirnya Espanyol harus mengakui keunggulan Alcorcon dengan tim tamu menang 4-3. Dengan begitu, Alcorcon berhak menggenggam tiket ke perdelapan-final.

Beberapa saat sebelumnya, Celta Vigo juga melaju ke fase selanjutnya setelah gol tunggal Diaz di menit ke-30 ke gawang Ucam Murcia cukup untuk membuat publik Estadio de Balaidos bergembira melihat timnya lolos dengan agregat 2-0.

Banyak Dikritik, James Rodriguez Dibela Mantan Pelatih Real Madrid

Di tempat lain, di Estadio de Mendizorroza, Deportivo Alaves menyingkirkan Gimnastic Tarragona dengan impresif. Tuan rumah menang tiga gol tanpa balas melalui aksi-aksi dari Edgar Mendez, Ruben Sobrino dan Krsticic.

Hasil positif ini memastikan Alaves merapat ke perdelapan-final dengan keunggulan agregat 6-0.

Skor identik juga menghiasi laga Athletic Bilbao versus Racing Santander di San Mames Barria. Gol-gol yang dicetak Etxeita, Raul Garcia dan Inaki Williams memberi tuan rumah tiket lolos ke 16 besar dengan kemenangan agregat 5-1.