Pusamania Borneo FC Pertahankan Flavio Beck Junior

Setelah memastikan memperpanjang kontrak Flaka, manajemen selanjutnya melakukan pembicaraan dengan pemain lain.


LIPUTAN   DODY NOOR FAUZI     DARI   SAMARINDA   


Performa mengesankan yang diperlihatkan Flavio Beck Junior telah membuat manajemen Pusamania Borneo FC tidak ragu untuk memperpanjang kontrak gelandang tersebut untuk musim 2017.

Flavio didatangkan tim Pusamania Borneo FC dari FK Lovcen, salah satu klub di Montenegro pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 menggantikan Tarik Boschetti.

SIMAK JUGA: PBFC Gelar Laga Amal Untuk Aceh

Meski baru masuk di putaran kedua, pemain yang akrab disapa Flaka ini mampu memperlihatkan penampilan bagus. Flaka telah melesakkan lima gol, serta tiga assist di ISC A 2016. Kepastian perpanjangan ini didapat setelah terjadi kesepakatan antara manajemen bersama agen sang pemain VNL Pro.

“Kami sudah capai kesepakatan dengan agen Flaka untuk kontrak dia bersama PBFC untuk ISL musim depan. Komitmen ini melanjutkan kontrak dia yang akan habis tanggal 31 desember nanti. Dengan bertahannya dia tentu kami harapkan tim ini akan makin solid,” ucap Presiden klub Nabil Husein.

SIMAK JUGA: Sriwijaya FC Hantam PBFC

Ganjaran perpanjangan kontrak lebih dini ini memperlihatkan Pusamania tak mau kehilangan sang pemain. Pasalnya, manajemen masih menunggu laporan pelatih sebelum memastikan pemain yang dipertahankan.

“Setelah ini kami akan terus komunikasi dengan pemain lain, apakah bertahan atau kami cari yang baru sembari menunggu rapor dari tim pelatih, seperti apa rekomendasi dari pelatih,” ucap Nabil. (gk-59)