PSG Segera Amankan Dua Bintang Wolfsburg

Raksasa Prancis ini di ambang kesepakatan dengan Wolfsburg terkait perekrutan Julian Draxler dan Ricardo Rodriguez.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Paris Saint-Germain dilaporkan semakin dekat dengan kesepakatan transfer dua pemain pilar Wolfsburg, Julian Draxler dan Ricardo Rodriguez.

Sebagaimana dilaporkan oleh Goal Prancis, playmaker dan full-back Wolfsburg itu bakal diboyong PSG dengan dana senilai €50 juta pada bursa transfer Januari mendatang.

Sejak pindah ke Wolfsburg pada musim panas 2015, Draxler memang tidak pernah nyaman dengan kariernya di Volkswagen Arena sehingga ia gencar dikabarkan bakal hengkang. Arsenal dan Juventus menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan Draxler, namun PSG kini berada di urutan terdepan untuk merekrut gelandang internasional Jerman itu.

SIMAK JUGA: PSG Pimpin Perburuan Draxler

PSG juga berharap bisa mengamankan tanda tangan rekan setim Draxler, Ricardo Rodriguez, kendati bek kiri asal Swiss itu masih memiliki kontrak hingga 2019. Kehadiran Rodriguez di Parc des Princes diharapkan bisa menjadi pengganti jangka panjang bagi Maxwell sekaligus menambah persaingan dengan Layvin Kurzawa.

Jika transfer ini disepakati bulan depan, Rodriguez disebutkan tidak akan langsung bergabung ke skuat PSG, melainkan akan dikembalikan ke Wolfsburg dengan status pinjaman sampai akhir musim.