Presiden Valencia Minta Maaf

Los Che mengalami periode sulit, dengan hanya mengantungi tiga kemenangan dalam 15 partai La Liga musim ini.


OLEH   DEWI AGRENIAWATI


Presiden Valencia Layhoon Chan meminta maaf kepada fans menyusul performa buruk tim sepanjang 2016. 

Klub La Liga Spanyol ini hanya tiga kali menang dalam 15 putaran, menempatkan mereka hanya satu tingkat di atas zona degradasi di pertengahan kampanye. Namun, mereka mengantungi kelebihan satu laga melawan pemuncak Real Madrid. 

Setelah kekalahan teranyar pada 10 Desember, suporter menendang dan memukul bus tim ketika kembali klub pusat latihan klub. 

SIMAK JUGA: Mabuk, Parejo Terancam Dijual

Chan, yang pemimpin klub untuk pemilik asal Singapura Pete Lim, dalam video yang diunggah laman resmi mengatakan “ini tahun yang sulit dan saya ingin meminta maaf dari seluruh fans Valencia atas musim yang buruk ini.” 

Ini menjadi 12 bulan yang pahit di klub, dengan Gary Neville dan Pako Ayesteran didepak, namun tim masih mengalami kesulitan di bawah bos Cesare Prandelli. 

Mereka juga kehilangan beberapa pemain kunci dengan bek Shkodran Mustafi dilepas ke Arsenal, sementara Barcelona merekrut gelandang Andre Gomes dan striker Paco Alcacer. 

“Kami akan terus bekerja untuk menemukan solusi,” imbuh Chan. 

“Di musim yang spesial ini saya ingin mengirim pesan harapan, kegigihan dan kepercayaan diri untuk masa yang akan datang.”