Pogba Bersaudara Berduel Di Liga Europa, Sang Ibu Dalam Dilema

Ibu dari Paul dan Florentin ini berharap duel antara Man United dan Saint-Etienne bisa berakhir sama kuat.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Hasil undian babak 32 besar Liga Europa pada Senin (12/12) kemarin ternyata menyisakan masalah dilematik bagi Yeo Moriba, ibunda dari Pogba bersaudara, Paul Pogba dan Florentin Pogba.

Sebagaimana diketahui, Paul dipastikan akan berduel dengan sang kakak Florentin setelah Manchester United terundi dengan Saint-Etienne. Situasi ini membuat sang ibu berada dalam situasi yang mustahil untuk memihak salah satu di antara kedua putranya itu.

“Saya? Saya inginkan hasil imbang dalam dua leg itu. Saya tidak ingin salah satu dari mereka kalah. Tetapi saya tahu, salah satu dari mereka pada akhirnya harus tereliminasi,” kata Moriba kepada AFP, Rabu (14/12).

SIMAK JUGA: Pogba Kirim Peringatan Unik Pada Kakaknya

“Saya akan menonton kedua laga itu di Manchester dan di Saint-Etienne. Kedua anak saya sangat bahagia bisa berduel di lapangan. Mereka berjanji untuk saling bertukar jersey [seusai laga],” imbuhnya.

Paul — sang adik sekaligus pemain termahal di dunia — bakal terlebih dahulu menyambut Florentin di Old Trafford dalam leg pertama pada 16 Februari mendatang, sebelum bertandang ke Prancis untuk melakoni leg kedua seminggu berselang.