Pimpinan Leicester City Sebut Kartu Merah Jamie Vardy Tidak Adil

Vichai Srivaddhanaprabha menyesalkan kartu merah yang diterima Vardy pada akhir pekan kemarin, yang kemudian bandingnya juga ditolak.


OLEH    ADHE MAKAYASA     Ikuti di twitter


Pimpinan Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha menyebut kartu merah yang diterima Jamie Vardy tidak adil.

Penyerang andalan The Foxes itu diusir wasit pada pertandingan melawan Stoke City kemarin setelah dianggap melanggar Mame Biram Diouf.

Pihak klub lantas mengajukan banding atas kartu merah tersebut karena dinilai tidak layak diberikan, namun upaya mereka sia-sia lantaran FA menolaknya.

SIMAK JUGA: Banding Kartu Merah Jamie Vardy Ditolak

Mengenai ini, Srivaddhanaprabha lewat keterangan fotonya di Instagram menyatakan: “Saya menyesalkan penilaian wasit yang tidak adil atas Vardy dan lebih menyayangkan bahwa banding kami ditolak. Penilaian semacam ini mengurangi kegemilangan Liga Primer.

“Saya menghabiskan banyak waktu dan upaya untuk menjadikan LCFC yang tercinta ini sukses, namun insiden ini membuat saya sedih.

“Pokoknya, kita sekarang move on dan inilah waktu yang tepat untuk kembali bersatu dan bersorak lebih keras daripada sebelumnya buat tim kami, tak peduli apapun yang terjadi, kami tidak takut dan pantang menyerah!”