Peter Butler Tertarik Jadi Pelatih Persiba Balikpapan

Selain Butler, ada juga pemain asal Argentina yang ingin berlabuh ke Persiba.


OLEH  MUHAMMAD RIDWAN


Persiba Balikpapan memang tidak memperlihatkan penampilan gemilangnya saat mengikuti Indonesia Soccer Champiosnhip (ISC) A. Skuat asuhan Jaino Matos tersebut hanya bisa menduduki posisi ke-13 klasemen akhir dengan raihan 35 angka.

Namun, hal tersebut tidak membuat Persiba jadi kehilangan minat dari pelatih untuk bergabung. Tak hanya berasal dari dalam negeri saja, melainkan ada juga juru strategi asing yang menyatakan siap jadi nahkoda Beruang Madu pada kompetisi musim 2017.

SIMAK JUGA: Butuh Jam Terbang, Gelandang Persiba Balikpapan Ogah Ke Persib Bandung

Bahkan, ketua umum Persiba, Syahril Taher mengatakan pihaknya sudah dihubungi oleh pelatih tersebut. Di mana orang asing itu adalah  Peter Butler yang merupakan warga negara Inggris.

“Bukan kami yang menghubungi. Tapi dia (Butler) yang sudah menawarkan diri ingin kembali ke Balikpapan,” kata Syahril dikutip dari Kaltim Post .

Tak hanya Butler saja yang tertarik ke Persiba. Ada juga pemain asal Argentin yakni Adrian Dario Trinidad yang menginginkan kembali ke klub lamanya tersebut.

“Saya ingin kembali ke Persiba. Kondisi saya masih bagus dan siap bersaing dengan striker lain. Saya ada menghubungi Eliu Sangelo (mantan pemain Persiba asal Brasil). Dia juga ingin kembali ke Persiba,” ucap Adrian.