Persija Jakarta Pertahankan 19 Pemain

Andritany, Greg, Bepe, Ismed, termasuk pemain yang dipertahankan tim Macan Kemayoran untuk musim depan.


OLEH   MUHAMAD RAIS ADNAN


Persija Jakarta akhirnya merilis siapa saja pemain yang mereka pertahankan untuk kompetisi resmi musim 2017. Tercatat, ada 19 pemain yang dipertahankan oleh tim Macan Kemayoran.

Dari daftar nama yang ada, terdapat para pemain senior seperti Ismed Sofyan, Bambang Pamungkas, Maman Abdurrahman, serta Amarzukih. Selain itu, Persija juga mengamankan dua penggawa timnas Indonesia Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo.

Selain itu, juga terdapat nama Greg Nwokolo. Sebelumnya, pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu sempat dikait-kaitkan dengan Pusamania Borneo FC.

SIMAK JUGA: Teco Bicara Soal Target Di Persija & The Jakmania

Untuk pemain asing, Hong Soon Hak dan Willian Pacheco menjadi nama yang dipertahankan. Pemain muda potensial Ambrizal Umanailo juga masih dipertahankan. Hanya saja, dalam daftar itu tak terdapat nama gelandang Syahroni dan Ade Jantra Lukmana.

SIMAK JUGA: Teco Ditargetkan Bawa Persija Ke Papan Atas

“Setelah resmi mempertahankan 19 nama, Persija masih mencari pemain lokal & asing yang diperlukan untuk mengisi sektor penyerang,” tulis Persija, dalam akun twitter resmi mereka.

Sebelumnya, Persija juga sudah memastikan pelatih anyar mereka yaitu Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues. Pelatih asal Brasil itu dikontrak selama satu musim.

Berikut 19 pemain yang dipertahankan Persija untuk musim 2017:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Daryono, Muhammad Rizky Darmawan

Bek: Ismed Sofyan, Willian Pacheco, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Muhammad Idham Jauhari, Vava Mario Yagalo, Andik Rendika Rama 

Tengah: Novri Setiawan, Rezaldi Hehanusa, Hong Soon Hak, Amarzukih, Sutanto Tan, Ramdani Lestaluhu, Ambrizal Umanailo

Depan: Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas