Persib Bandung Tegaskan Thiago Amaral Tak Masuk Daftar Incaran

Akun instagram gelandang asing Barito Putera itu membuat heboh Bobotoh lantaran menuliskan sebagai pemain Persib di biografi akunnya.


LIPUTAN   PANDU PERSADA     DARI   BANDUNG   


Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Zaenuri Hasyim, tak pernah tahu dengan pemain asal Brasil, Thiago Amaral, yang membela Barito Putera di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu. Zaenuri pun mengungkapkan Thiago tak pernah masuk dalam daftar incaran tim Maung Bandung untuk kompetisi musim 2017.

Dalam akun instagram @thiagoamaral92, Thiago yang pernah memperkuat Gremio di musim kompetisi 2006/07 lalu ini mencantumkan ‘Playing on P.S Persib Bandung’ yang berarti ‘Bermain untuk P.S Persib Bandung’ pada biografinya.

Sontak, akunnya pun dipenuhi komentar para Bobotoh, sebutan pendukung Persib, yang seakan terkejut dengan hal tersebut. Sama halnya dengan Bobotoh, Zaenuri pun merasakan hal serupa karena di jajaran manajemen saat ini masih mempertimbangkan dua pemain, yakni antara Marcos Flores dan Alex Willian Costa.

SIMAK JUGA: Skuat Persipura Tak Lengkap Untuk Hadapi Persib 

“Tidak tahu. Yang saya tahu, hanya dua nama yang masih jadi bahan pertimbangan. Alex [Willian] dan Marcos Flores. Kalau Thiago, saya tidak tahu,” ungkap Zaenuri ketika dikonfirmasi oleh wartawan via sambungan ponsel, Rabu (28/12) siang.

SIMAK JUGA: Vlado Sebut Musim Depan Bakal Berat Untuk Persib

Senada dengan Zaenuri, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun kebingungan dengan munculnya nama Thiago Amaral. Bahkan dirinya mengungkapkan tak pernah tahu rekam jejak sang pemain yang biasa berposisi sebagai gelandang serang tersebut.

“Siapa Thiago? Main dari mana klub sebelumnya? Tidak tahu,” ujarnya, singkat. 

Sementara itu, dikabarkan akun instagram pemain asal Brasil itu diretas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.(gk-68)