Persegres Gresik United Bebaskan Eduward Tjong Pilih Pemain

Bagoes menyatakan bakal memberikan kebebasan kepada Edu untuk memilih pemain sesuai kebutuhan tim.


LIPUTAN   HAMZAH ARFAH     DARI   GRESIK   


Manajemen Persegres Gresik United mengindikasikan bakal mempertahankan Eduward Tjong, dan akan membebaskan sang pelatih memilih pemain yang diinginkannya untuk memperkuat Laskar Joko Samudro pada kompetisi musim depan.

Bagoes mengatakan, keinginan manajemen mempertahankan Eduward disebabkan ia dianggap mempunyai potensi membuat Gresik United bersaing di kompetisi musim depan.

SIMAK JUGA: Edu Rekomendasikan Enam Pemain Lokal

“Sebelum turnamen selesai, saya sudah sempat berbicara dengan Edu mengenai hal itu. Tapi Edu [sapaan Eduward] belum menanggapi lantaran ingin fokus menyelesaikan turnamen dulu,” ujar Bagoes.

“Secepatnya akan kami hubungi untuk mempertegas komitmen yang sudah sempat kami bicarakan kemarin. Soal komposisi pemain, kami sudah siap memberi keleluasaan kepada Edu mencari pemain sesuai strategi dan pola bermain.”

SIMAK JUGA: Sacramento Menangkan Semen Padang

Bagoes pun mengatakan, hal tersebut tidak dilakukan sebelumnya, mengingat Edu masuk menangani tim di putaran kedua, sehingga hanya memanfaatkan pemain warisan Liestiadi.

“Edu masuk saat pendaftaran pemain baru tinggal dua hari saja yang membuat stok pemain bagus cukup minim. Tapi untuk musim depan. jika ia jadi bergabung, kami siap menindaklanjuti untuk mendatangkan pemain yang diinginkannya,” tutup Bagoes. (gk-43)