Pemain #GantengMaksimal Liga Primer Inggris Pekan Ke-17: Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol Manchester United untuk menyegel kemenangan ketiga secara beruntun klub di Liga Primer Inggris.


OLEH    TEGAR PARAMARTHA     Ikuti di twitter


Manchester United  semakin menunjukkan tanda-tanda kebangkitan sejak era Jose Mourinho dimulai musim ini dengan meraih kemenangan ketiga secara beruntun di Liga Primer Inggris, usai memukul tuan rumah West Bromwich Albion dua gol tanpa balas .

Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic , menjadi pembeda di pertandingan tersebut dengan memborong dua gol yang diciptakan oleh tim Setan Merah ke gawang The Baggies .

Oleh karena itu, sangatlah tepat untuk menobatkan mantan pemain Inter Milan tersebut sebagai pemain   Pemain #GantengMaksimal Liga Primer Inggris  Matchday  17, mengungguli sejumlah pesepakbola lainnya yang juga bermain impresif seperti Alvaro Negredo untuk Middlesbrough dan Jay Rodriguez untuk Southampton.

BERITA MU – Ibrahimovic: Saya Bermain Hingga Usia 50 Tahun!

United yang bermain di kandang lawan, langsung tancap gas sejak menit pertama dan berhasil membukukan gol cepat ketika umpan silang Jesse Lingard dimaksimalkan oleh Zlatan Ibrahimovic untuk mengubah skor menjadi 1-0 pada menit kelima.

West Bromwich Albion yang tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri berupaya bangkit, tetapi pertahanan disiplin tim Setan Merah membuat skuat asuhan Tony Pulis tidak banyak mendapatkan peluang yang membahayakan gawang David De Gea.


 

Pada babak kedua, lagi-lagi United mengawali dengan sempurna. Ibrahimovic kembali mencatatkan namanya di papan skor ketika pertandingan baru dimulai lagi selama sepuluh menit, kali ini tembakannya dari dalam kotak penalti menaklukkan Foster setelah bola sempat membentur McAuley.

Tambahan dua gol di akhir pekan, membuat Ibrahimovic – yang menjalani musim perdananya pada kasta tertinggi sepakbola Inggris – kini telah mengoleksi 11 gol dalam 17 laga, terbanyak nomor tiga setelah Diego Costa (13) dan Alexis Sanchez (12). Benar-benar performa yang #GantengMaksimal dari Ibra.

Performa optimal di atas lapangan bisa membuat kusam wajah para pemain, termasuk Ibra, tapi mereka tak perlu lagi cemas soal penampilan. Pasalnya ada Vaseline Men Active Bright Oil Expert Gel Wash yang mengandung Micro-Droplets of Vaseline Jelly yang dapat digunakan usai pertandingan untuk mengembalikan wajah tetap cerah dan #GantengMaksimal walau habis bercucuran keringat. Kunjungi  www.beranirusak.com  dan temukan solusinya!