Patrick Cruz Dos Santos Benarkan Bakal Ke Persib Bandung

Bomber asal Brasil itu akan gabung skuat Persib pada Januari mendatang.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar telah membeberkan bahwa striker asal Brasil, Patrick Cruz Dos Santos, akan jadi bagian Maung Bandung pada kompetisi musim depan.

Patrick sendiri bukan wajah baru untuk sepakbola Indonesia sebagaimana ia pernah menjadi pemain vital yang membawa Mitra Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman.

SIMAK JUGA – SEPULUH PEMUDA HARAPAN BANGSA

Ketika dikonfirmasi Goal Indonesia, pemain yang pada musim ini membela T-Team itu membenarkan bahwa dirinya akan kembali bermain di kompetisi Indonesia musim depan.

“Sepertinya memang begitu (kembali ke Indonesia). Saya sudah baca berita (tentang pernyataan Umuh). Saya ingin bisa memberikan yang terbaik,” ungkap Patrick ketika dihubungi.

SIMAK JUGA – PERSIB PASTIKAN DEDIA & PATRICK

Saat ini, Patrick masih berada di Brasil untuk berlibur setelah merampungkan musim ini bersama T-Team. Ia akan gabung skuat Persib pada Januari mendatang untuk persiapan kompetisi.

“Saya ingin bisa berbuat yang terbaik untuk klub nanti. Saat ini saya masih berada di Brasil, saya akan ke Indonesia 3 Januari nanti,” tukas striker berusia 23 tahun tersebut.