Patrice Evra Ingin Lebih Sering Bermain Di Juventus

Agen dari Evra mengatakan sang full-back sedikit frustrasi dengan minimnya menit bermain di Juventus musim ini.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI     Ikuti di twitter


 

Agen dari Patrice Evra mengatakan kliennya mulai merasa tidak nyaman setelah perannya di tim utama Juventus berkurang musim ini.

Pemain berusia 35 tahun itu menjadi pilihan utama di ajang Liga Champions namun hanya tampil sebagai starter sebanyak tiga kali di Serie A Italia sepanjang musim ini. Alex Sandro kini lebih dipercaya sebagai bek kiri.

Kontrak Evra akan habis di akhir musim ini – namun Juve punya pilihan untuk mempertahankannya – tapi sedikitnya menit bermain kabarnya membuat sang pemain dikabarkan akan kembali ke Liga Primer Inggris Januari mendatang.

Meski agennya, Federico Pastorello, membantah Evra tidak bahagia di Juve, dia mengakui kliennya ingin memiliki peran yang lebih besar dalam tim.

SIMAK JUGA: Patrice Evra Balik Ke Liga Primer Inggris?

“Saya mengakui itu, seperti semua pesepakbola, dia ingin bermain lebih sering,” ujat Pastorello kepada juvenews.eu .

“Saya menerima banyak panggilan, dan saya tidak tahu darimana rumor itu datang, tapi Patrice tidak sepenuhnya tidak bahagia di Juventus.”

“Sejujurnya saya tidak tahu [tentang ketertarikan dari Liga Primer]. Saya hanya bisa mengatakan hingga saat ini tidak ada kepastian tentang kepergiannya.”

Evra telah menjuarai Serie A dan Coppa Italia sebanyak dua kali, dan Supercoppa Italiana, ia juga melaju ke semi-final Liga Champions, sejak bergabung dengan Juventus dari Manchester United pada 2014.

West Ham, tim yang merekrut Simone Zaza dari Juve sebagai pemain pinjaman pada Agustus lalu, dikabarkan tertarik merekerut bek timnas Prancis itu.