Neymar: Kontrak Baru Lionel Messi Hanya Masalah Waktu

Kontrak Messi bakal berakhir pada 2018, namun Neymar yakin rekan setimnya itu akan segera menyepakati komitmen jangka panjang.


OLEH    SANDY MARIATNA     Ikuti di twitter


Neymar meminta fans Barcelona untuk tidak perlu mengkhawatirkan kontrak baru Lionel Messi yang hingga kini belum disepakati oleh penyerang Argentina itu. Neymar yakin, kontrak anyar tersebut akan ditandatangani Messi dalam waktu dekat.

Di musim ini, Barcelona sudah memberikan perpanjangan kontrak kepada beberapa pemain bintangnya, seperti Neymar dan Luis Suarez yang beberapa waktu lalu menyepakati kontrak anyar berdurasi hingga 2021. Namun, hingga kini Messi belum mengikuti jejak duo partnernya itu, meski kontrak lawasnya bakal berakhir pada Juni 2018.

Presiden klub Josep Maria Bartomeu pada pekan lalu membeberkan bahwa negosiasi kontrak baru Messi belum dimulai. Meski begitu, Neymar menegaskan bahwa komitmen Messi bersama Barca tidak perlu diragukan lagi.

SIMAK JUGA: Barcelona Belum Bahas Kontrak Baru Messi

“Kami berharap Messi akan bertahan di Barcelona,” ungkap Neymar kepada wartawan di sela-sela liburannya di Sao Paulo, Kamis (22/12).

“Saya yakin dia akan segera menandatangani kontrak baru,” tegasnya.

Barcelona saat ini duduk di peringkat dua La Liga Spanyol, terpaut tiga poin dari pemuncak klasemen Real Madrid yang masih menyimpan satu pertandingan. Di musim ini, Messi telah mengemas 23 gol dari 20 laga di semua kompetisi.