Musim Depan, Vladimir Vujovic Ingin Tutup Karier Dengan Trofi

Musim depan akan jadi yang terakhir bagi bek asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic.


OLEH    FARABI FIRDAUSY     Ikuti di twitter


Bek Persib Bandung Vladimir Vujovic sudah merencanakan bahwa musim 2017 akan jadi yang terakhir baginya sebagai pemain. Ia pun dipastikan tetap membela Maung Bandung pada kompetisi resmi musim mendatang.

Pria asal Montenegro itu pernah merasakan hal manis bersama Persib seperti mengangkat trofi Indonesia Super League 2014 dan Piala Presiden. Hal tersebut ingin ia ulangi musim depan demi menutup karier dengan manis bersama Persib.

SIMAK JUGA – YANDI & TAUFIQ TUNGGU KEPUTUSAN PERSIB

“Saya berencana pensiun setelah musim depan selesai. Tahun depan adalah tahun terakhir saya sebagai pemain dan saya berharap bisa mengukir karier sebagai juara bersama Persib lagi,” kata dia dikutip laman resmi klub.

Vlado, sapaan akrab Vujovic, sudah menginjak usia 34 tahun. Ia sendiri menegaskan bahwa dirinya menghormati durasi kontrak bersama Persib yang akan berakhir usai kompetisi musim 2017.

“Saya masih ada kontrak satu tahun, tidak mungkin saya pindah ke klub lain di Indonesia. Saya sudah berjanji kepada orang-orang di Persib dan saya merasa nyaman,” pungkas Vlado.