Miss BumBum Inggris Lakoni Sesi Foto Syur Demi Chelsea

Chelsea telah mendapatkan banyak penggemar baru dengan penampilan moncer mereka pada awal musim Liga Primer Inggris (EPL) 2016/17. The Blues sepertinya menambahkan satu fans cantik dalam daftar suporter gres mereka.

Ya, satu fans baru Chelsea yang cantik nan seksi ini adalah Jessica Lopes. Dia merupakan mantan Miss BumBum Inggris 2015.

Wanita pirang yang disebut juga tergila-gila dengan gelandang Chelsea, Willian, itu. Tak perlu berlama-lama untuk secara langsung membuktikan dirinya benar-benar nge-fans berat dengan tim London Biru.

Janji setia sebagai ‘True Blue’ asuhan Antonio Conte, dikumandangkan oleh Jessica ketika dia melakukan sebuah sesi pemotretan syur. Hebohnya, sesi pemotretan sensual tersebut dilakukan di area lapangan Stadion Stamford Bridge, tempat Chelsea menjamu lawan-lawannya di EPL.

Pengorbanan Jessica tak sampai di situ saja. Ternyata dia melakukan sesi pemotretan tersebut baru-baru ini, dengan busana minim di luar ruangan. Padahal, suhu di London saat ini sudah memasuki musim dingin. Tapi, demi Chelsea, Willian, dan fans The Blues, dia rela melakoni itu semua.

Seperti dilaporkan The Sun, wanita kelahiran Brasil itu, telah mengalahkan kanker ovarium pada 2015 dan sempat mencukur rambutnya buat pemotretan. Usai kankernya teratasi, Jessica pindah ke London untuk mengejar karier modeling.

Perlu diketahui pula, Jessica pertama kalinya menjadi terkenal di Brasil. Yaitu setelah dia tertangkap basah kamera paparazzi, ketika dia sedang berganti busana hingga telanjang di dalam mobilnya yang tengah di parkir di kawasan Bandara Sao Paulo.

Pada saat itu, nama Jessica kemudian terkenal dengan sebutan ‘Wanita Bugil Hot dari Congonhas’. Setelah pemotretan syur buat Chelsea, dia tak lupa mengucapkan doa agar klub kesayangannya meneruskan catatan 11 kemenangan beruntun di Liga Inggris saat boxing day, Senin 26 Desember 2016 nanti kala menjamu Bournemouth.