Mino Raiola: Zlatan Ibrahimovic Sempat Dapat Tawaran Dari Tiongkok

Menurut sang agen, tahun lalu Ibrahimovic mendapat tawaran yang sangat besar dari klub Tiongkok, namun Ibra ingin membuktikan kemampuannya di Inggris.


OLEH DIMAS PANJI SETYADI   Ikuti di twitter


 

Agen dari penyerang Manchester United Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, mengungkapkan kliennya sempat mendapat tawaran besar dari klub Tiongkok, namun Ibra masih ingin membuktikan kemampuan di Liga Primer Inggris, dan tidak menjadikan uang sebagai pertimbangan utama.

Meski telah berusia 35 tahun, Ibrahimovic masih mampu menunjukkan ketajamannya. Bermain di Liga Primer yang sangat mengedepankan kekuatan fisik, ia mampu mencetak 11 gol dalam 16 penampilannya sejauh ini.

Total mantan pemain timnas Swedia itu telah mencetak 16 gol dalam 25 penampilannya membela Man United di semua kompetisi musim ini.

SIMAK JUGA – Mino Raiola: Zlatan Ibrahimovic Sukses Bungkam Kritik

Hal itu membuat kemungkinan untuk bertahan satu musim lagi di tim asuhan Jose Mourinho itu semakin terbuka.

Mourinho sebelumnya sempat menyatakan Ibrahimovic akan bertahan di The Red Devils satu musim lagi. Riola pun menyatakan kliennya juga akan bersedia untuk bertahan.

“Ada peluang besar ia akan menjalani musim kedua. Kami telah menyertakan hal itu dalam kontrak jadi itu bukan hal baru bagi kami dan Manchester United. Kedua pihak sangat senang dengan itu. Pertanyaannya lebih mengarah pada soal waktu,” ujar Raiola kepada talkSPORT.

“Terdapat tawaran besar dari Tiongkok tahun lalu, tapi dia menolaknya demi pindah ke Inggris, itu memperlihatkan semangatnya.”

“Dia belum habis. Dia masih bersemangat dan ingin menang, jika hanya soal uang dia tidak akan berada di Manchester United.”