Mino Raiola Tetap Buka Peluang Romelu Lukaku Hengkang

Agen Mino Raiola masih akan mengkaji beberapa tawaran menarik yang masuk untuk kliennya, Romelu Lukaku.


OLEH   ANUGERAH PAMUJI     Ikuti di twitter


 

Meski sempat menyatakan jika kliennya, Romelu Lukaku, 99,9 persen bertahan di Everton, agen Mino Raiola tetap membuka celah kecil untuk si striker hengkang pada bursa transfer selanjutnya.

Sebagaimana diketahui, nama bomber Belgia ini santer dikait-kaitkan dengan Chelsea, Manchester United, Paris Saint-Germain, Bayern Munich sampai Juventus.

Raiola pun tetap akan mempertimbangkan beberapa penawaran yang dilakukan klub-klub ambisius di atas kepada pemain berusia 23 tahun itu. Terlebih, jika tawaran yang datang menggiurkan.

SIMAK JUGA: Everton Siapkan Tawaran Kedua Untuk Manolo Gabbiadini

“Jika ada ketertarikan dari kedua belah pihak untuk membuat transfer, maka kami akan berbicara dengan klub. Akan tetapi, saat ini kami hanya memiliki satu tujuan dan itu adalah tampil sebaik mungkin bersama Everton,” ujar Raiola kepada Daily Mail.

“Dalam sepakbola, Anda tidak bisa melihat terlalu banyak ke depan. Anda perlu untuk menghadapi satu bursa transfer pada suatu waktu saat ini. Mulai sekarang, kami menyepakati kontrak, maka kami akan melihat di musim panas apa yang akan terjadi dan bagaimana situasinya,” tambah sang agen.